Senin, 07 September 2009

SuKSeeSs BiKiiN eNeeKk. .

 
   Buat ntn film ini sebenernya gak butuh pengorbanan besar kaya' pas nonton Transformer c. .
Tadinya juga bener-bener gak tau kalo dah ada FD 4( baca: FinaL Destination 4)padahal Sa sukaa banget ni film yang 1-3nya. .
Tw dari temen juga c dan kaget dah da FB 4,langsung deh ajak sana sini dan akhirnya keputusaan ada di cY (lagi..)=P
   Langsung deh Sa buka Website 21cineplex buat liat jadwal tayang tu film. Berhubung masih bulan puasa, kan gak enak tuh kalo ntn siang-siang ato kemaleman. jadi kita pilih yang di  Studio21 jam 19.30 (website). Habis buka, dengan vespa ijo yang lucu itu, kita menuju AMPLAS..(Tau Amplas smua kan. .??)=P Kita sampe dah jam 7 kurang seperempat gitu. Rencananya c bli tiket trus ke carefour buat beli cemilan. tapi betapa kagetnya kita (gak banget juga c,he5..) pas liat di papan film itu kalo FD 4 diputer jam 18.50 dan jam 20.40. .
      Dan sa liat jam disitu dah menunjukkan pukul 18.55. Setelah berdebat sedikit,akhirnya kita mutusin nonton saat itu juga. Sa agak manyuun c cz takut ketinggalan cerita. Yaw dah,kita masuk dan. .benarr. .Film udah dimulai. dan dejavu dari Nick udah kelaar. .Tinggal rentetan kejadian menegangkan buat para lakon yang masih hidup dan menunggu mati..Tapi gak kecewa banget juga c cz dah ntn thrillernya..Hue..=D
      Cerita dimulai dari Nick dan pacarnya,Lori  yang menonton balap mobil bersama kedua temannya. Saat melamun,tiba-tiba Nick seperti mendapat kejadian-kejadian yang akan terjadi, yaitu kecelakan di dalam area balap mobil yang menyebabkan tempat itu hancur. Karena Nick sudah melihat hal itu dalam penglihatannya, maka dia mengajak pacar dan temannya untuk keluar dari arena itu. Awalnya, teman Nick tidak mau karena itu adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu. tapi akhirnya mereka berempat keluar bersama Security guard dan sejumlah orang yang percaya akan omongan Nick. Selang beberapa detik mereka keluar tiba-tiba terdengar bunyi yang sangat kerasa dan para penonton berhamburan keluar. ntuk beberapa hari, Nick sangat shock karena apa yang dia lihat di dalam lamunannya benar-benar terjadi.
         Beberapa hari kemudian, Nick mendapat mimpi buruk yang aneh. Dia seperti melihat benda-benda yang menakutkan, dan ketika dia melihat siaran TV, ternyata salah satu orang yang selamat itu meninggal dengan cara yang mengenaskan. Mungkin itu hanya suatu hal yang kebetulan, pikir Nick. Namun keesokan harinya Nick kembali melihat sesuatu benda yang mengerikan di dalam bayangannya. Dan meninggal pula salah satu orang lagi yang selamat. Dua kematian orang yang selamat bukanlah suatu kebetulan. Dia mulai mencari apa yang sebenarnya terjadi.  Sampai dia menemukan beberapa kasus yang hampir sama beberapa tahun lalu. Yaitu kejadian kecelakaan pesawat (FD 1),  rentetan kecelakaan mobil beruntun (FD 2), dan kecelakaan di wahana roler coaster (FD3). Yang mana di kasus-kasus sbelumnya disebutkan bahwa orang yangs selamat dalam kecelakaan itu akan mati secara berurutan sesuai dengan dejavu yang dialami Nick. tapi Nick lupa siapa yang mati dahulu. Akhirnya Nick kembali ke tempat area balap itu dan mengingat lamunannya. Akhirnya ia menemukan yang akan mati setelah dua orang tadi adalah ibu muda dan dua anaknya,dua temannya, security guard,  Lori,kemudian Nick. 
         Nick harus menemui ibu muda itu dan menyelamatkannya untuk memutus rantainya namun pada saat itu Nick kembali melihat benda-benda aneh yang mana benda itu adalah penyebab kematiannya. Dan sebelun Nick menemukan ibu muda itu, ibu muda itu sudah meninggal. Lalu Nick dan Lori kehilangan jejak para sahabatnya yang mana mereka adalah korban berikutnya. Nick kembali menemukan petunjuk penyebab kematian yang mana adalah air. Nick dan Lori panik memberitahu temannya bahwa jangan mendekati air. Namun teman mereka pada saat bersaamaan sedang berada di arena air, yang satu di kolam renang dan yang satu di area cuci mobil otomatis. Nick tidak bisa menyelamatkan teman cowoknya yang mati tersedot arus kolam renang sehingga tubuhnya hancur tersedot. Sedangkan Lori bisa mencegah Jannet,temannya padahal hampir saja . Security guard tersebut mulai panik karena dia giliran berikutnya, dia mencoba bunuh diri namun tidak berhasil. Nick dan Lori meyakinkannya bahwa rantai tersebut sudah putus di Jannet, oleh karena itu usaha bunuh dirinya gagal. Untuk sementara waktu, mereka tenang. Namun Nick kembali menemukan kenyataan bahwa masih ada 1 orang lagi yang hidup yaitu pekerja suatu bengkel. Mereka mencari dan berusaha mencegah namun pekerja itu tidak percaya dan akhirnya meninggal karena terdorong tabung gas secara mengenaskan di depan mereka.
             Ternyata masih ada 1 orang lagi yang selamat namun dia mendapat kecelakaan dan Nick segera ke rumah sakit bersama Security guard itu namun lagi-lagi mereka tidak bisa mencegahnya karena ketika mereka datang bertepatan dengan matinya orang itu. Keluar dari rumah sakit, Nick berjalan beriringan dengan security guard tersebut namun lagi-lagi Nick sangat kaget ketika tiba-tiba ada truck dengan kerasnya menabrak security guard tersebut. Pikiran Nick sangat kalut karena rantai tersebut belum putus dan berarti giliran berikutnya adalah Lori. Dan Nick tidak bisa menghubungi kekasihnya tersebut. Namun dia ingat, Lori pergi bersama Jannet ke gedung bioskop. Sekuat tenaga Nick mencari Lori dan Jannet dan akhirnya menemukannya. Namun Jannet tidak mau keluar. Benarlah terjadi,gedung bioskop itu meledak, Nick dan Lori berusaha keras lari namun Lori mati mengenaskan tergiling eskalator, ,dan. .
            Itu semua masih bayangan Nick, beberapa saat setelah itu benar ada Truck menabrak Security Guard. dengan cepat dia berusaha mencegah hancurnya Bioskop di dalam Mall itu. Sampai Nick hampir mati sendiri, tangannya tertembak paku otomatis. Namun dia berhasil dan bisa menyelamatkan nyawa orang satu Mall tersebut termasuk Jannet dan Lori.
          Tapi apa yang terjadi beberapa hari kemudiann. .??? Tonton aja sendiri ya teman-temann. .Pokoknya baguuus bangett. .Mantaap.. Pas kejadian di bioskop itu, Sa deg-degan banget soalnya lagi di dalem gedung bioskop juga dan bangunan Mallnya tuh mirip banget AMPLAS. .Film yang menegangkannn!!!=P
          
        " The FinaL DesTinaTion 4 Sukses Bikin Sa gaK DoyaN MaeM. .TaPi MaNTaaaPp!!!"

1 komentar:

  1. yes,truely...so i like it...kunjungi balik bloku ya http://ekobanget.blogspot.com

    BalasHapus