Minggu, 06 September 2009

DaRi aDzaN, KaMaR MaNdi, daN BaPaK. .

Sayup-sayup Sa denger suara adzan dzuhur ini.. Ntah dari masjid utara rumah atau selatan rumah.
Tapi Sa gak juga beranjak buat menyapaNya, mata ini masih terpaku di depan layar Laptop Acer 5310 ni, yang mana tipenya sama kayak tipe HaPe Sa 5310. .Itu kebetulan tidak ada kesengajaan sama seklai lhoo..??
Tapi Sa bukan mau ngomongin HaPe atopun Laptop, barang elektronik yang sekarang ini pasti sebagian besar orang memilikinya..
Kedenger juga dari kamar ini suara kran kamar mandi yang emang barusan Sa kuras karena airnya dah kotor minta ampun..Bau lumut pula. Itu kamar mandi emnag agak manja. Seminggu sekali wajib bak mandinya dikuras. Atau emang smua kamar mandi tu harus dikuras seminggu sekali ya..??=P tp kamar mandi dirumah kayaknya selalu bersih dehh.. Ngurasnya sih gak bikin cape' juga, cuma diabisin airnya,trus disikat-sikat dikit trus diisi air lagi dehh. .Kalo ketauan Ibu ngurasnya cuma gitu pasti dah dicerewetin kali ya..?Sssstt. .Tapi bukan kamar mandi yang manja ini yang mau Sa tulis juga..
Ini tentang Sa yang ngerasa semua terpenuhi, semua fasilitaas ada..Bukannya mau pamer juga. Sa cuma pengen instropeksi disini.Ya, bapak orang yang sangat sayang anak-anaknya. Kalo Sa minta sesuatu dan itu dianggap berguna untuk pendidikan, pasti sebisa mungkin bapak menyetujui permintaan anak-anaknya. Walaupun ntah keadaannya tapi bapak selalu terlihat ada di mata kami ( baca : anak2nya).
Bersyukur..??sangaat. .
Bapak orang yang sangat sabar,sangat sabaarrr. .bahkan Sa belum nemuin orang sesabar bapak.
Bapak orang yang penuh pertimbangan, selalu menyerahkan keputusan di tangan anak-anaknya.
Itu artinya bapak menganggap kami dewasa kan..??
Tapi tentunya semua keputusan kami itu keputusan bapak juga..
Yg jelas,saat ini Sa belum ngerasa bisa ngasih apa-apa buat Bapak tercinta..
Ntah, detik ini ada sedikit tekad untuk membahagiakan mereka (baca: bapak ibu)
Karena Sa sayang mereka,
dan setau Sa, sayang itu dibuktikan dengan ngasih kebahagiaan..
Luv You Dad. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar